Ramadhan Barokah, Polres Karawang Laksanakan Bukber Dan Tarawih Keliling 

KARAWANG –  Selasa tanggal 04 April 2023 pukul 19.00 s.d 21.00 Wib di Masjid AT – Taqwa Ds. Adiarsa Timur Kec. Karawang Wetan Kab Karawang telah dilaksanakan kegiatan sholat tarawih berjamaah yang dihadiri oleh Kabag Log Polres Karawang Akp Kumisih, S.Sos beserta anggota.

Turut hadir dalam kegiatan Sholat Tarawih tersebut, Kanit Binmas Polsek Karawang Kota Akp Kasih Wurini. Pengurus DKM Masjid At Taqwa Bpk Nanda. Bhabinkamtibmas Ds.Adiarsa Timur Aiptu Agus Tani beserta Anggota Baglog Polres Karawang.

Kegiatan diawali dengan  buka bersama GKM dan jamaah yang hadir, yang kemudian disambung dengan  pelaksanaan sholat  Tarawih berjamaah.

Usai pelaksanaan sholat Tarawih, dalam kesempatan tersebut, Kabaglog mensosialisasikan Maklumat Forkopimda Kab Karawang terkait kepatuhan masyarakat yang harus ditaati selama bulan suci Ramadhan.

Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kabag Log menyampaikan, Bahwa maklumat forkopimda ini agar dipatuhi oleh masyarakat, ucapnya.

Tidak hanya itu dibulan Ramadhan ini, Polres Karawang melaksanakan program Ramadhan Barokah, yang bertujuan agar dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusu dan mendapatkan keberkahan dibulan suci, ujarnya.

Sehingga, pihaknya melaksanakan program Ramadhan Barokah ini melalui kegiatan kegiatan ditengah masyarakat seperti Polisi caket bagi bagi takjil, tarawih keliling dan patroli sahur.

Diakhir kegiatan Kabaglog menyerahkan amanah dari Bpk Kapolres Karawang berupa Al-Qur’an, Jam Dinding dan Sajadah sebagai cinderamata.

Ucapan terimakasih disampaikan oleh Ketua GKM masjid kepada Kapolres Karawang dan jajarannya, dan masyarakat dilingkungan Masjid At-taqwa selalu mendukung program Polres Karawang demi terciptanya keamanan dan ketertib

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!