Patroli Malam Rutin dilaksanakan Polsek Kadugede Polres Kuningan Polda Jabar Antisipasi Kejahatan.

POLRES KUNINGAN – Polsek Kadugede Polres Kuningan Polda Jabar, Unit Patroli Polsek Kadugede Polres Kuningan, melaksanakan kegiatan Patroli malam hari di wilayah Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Minggu (02/04/2023).

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda menjelaskan Pelaksanaan patroli kali ini mengarah pada daerah-daerah sepi yang dianggap rawan terjadi tindak kriminalitas atau gangguan kamtibmas lainnya.

“Patroli dengan sasaran jalan-jalan sepi ini guna mencegah gangguan kamtibmas dan tindak kejahatan. Serta untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat,” ucap AKBP Dhany Aryanda.

Kegiatan patroli dilaksanakan oleh Anggota Polsek Kadugede Aipda Ade syaripudin dan Bripka Ade Novi, kegiatan patroli malam terus kita lakukan untuk menekan angka Kejahatan konvensional yang sering terjadi yaitu seperti, Curat (pencurian dengan pemberatan), Curas (pencurian dengan kekerasan) dan Curanmor (pencurian kendaraan bermotor), tutur Kapolsek Kaduged

“Dengan adanya kegiatan patroli malam rutin diharapkan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta menekan angka kriminalitas di wilayah hukum Polres Kuningan” ucap Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!