KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Bhabinkamtibmas Desa Windusari Polsek Kadugede Polres Kuningan melaksanakan kegiatan Sambang pedagang di Pasar Rakyat Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Senin, (3/4/2023)

Kapolres Kuningan AKBP Dhani Aryanda, S.I.K menjelaskan bahwa pelaksanaan sambang pedagang ini bertujuan untuk memonitoring harga serta stok sembako yang ada di wilayah hukum Polres Kuningan secara umum dan hususnya di wilayah hukum Polsek Kadugede.

“Sambang ini bertujuan untuk memonitoring harga dan stok sembako di bulan ramadhan, memberikan himbauan kepada pedagang untuk menyesuaikan harga yang telah ditetapkan pemerintah serta untuk mengantisipasi dan meminimalisir tindak pidana yang rawan terjadi di daeah pertokoan,” ujar Kapolsek.

Pada kegiatan ini Briptu Irhas selaku Bhabinkamtibmas Desa Windusari Polsek Kadugede memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan saat beraktifitas di luar rumah.

“Serta kami juga berharap agar masyarakat selalu waspada antisipasi tindak kriminalitas yang dapat menimpa siapa saja dan dimana saja,” pungkas Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!