Pada giat Safari Ramadan, Polsek Rajadesa berikan himbauan di Masjid Miftahul Huda Cikamuning

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Safari Ramadan 1444 Hijriyah ke Kecamatan Rajadesa. Safari Ramadan ini dilaksanakan di Masjid Miftahul Huda Dusun Cikamuning Desa Tigaherang Kec. Rajadesa Kab. Ciamis, Jawa Barat, Minggu (02/04/2023).

Selain Bhabinmas Desa Tigaherang Polsek Rajadesa Aipda Ade Sonson, dalam giat tersebut hadir antara lain Camat Rajadesa, Danramil Rajadesa, Ketua MUI, Kepala KUA, Kepala UPTD Puskesmas, Direktur Bumdesama Rajadesa, Korwil Pendidikan Kecamatan Rajadesa, Kepala UPTD Pertanian, Kepala UPTD P5A, Ketua PGRI Kecamatan, Koordinator BPP, Kepala Desa Tigaherang,, Bhabinsa  Desa Tigaherang, BPD Desa Tigaherang, Pimpinan dan pengurus Pontren Al hikmah, Tomas, Toga, Majelis Ta’lim Desa Tigaherang.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar, AKP Hj.Iis Yeni Idaningsih, S.H., M.H. menyebutkan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi Polri dengan Pemerintahan, toga, tomas dan masyarakat di Kecamatan Rajadesa. “Selain itu juga sebagai ajang meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat. “Kami himbau agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Ramadan. Kami juga tekankan larangan penjualan atau pembakaran petasan, kegiatan balapan liar dan penyalahgunaan Narkoba. Itu semua karena dapat menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata AKP Hj.Iis Yeni Idaningsih.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!