Ngabuburit, Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Gatur Sore di Kawasan Alun Alun Ciamis

Polres Ciamis Polda Jabar – Satuan Lalu Lintas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan sekaligus pengaturan lalu lintas saat waktu Ngabuburit di kawasan Alun Alun Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (01/04/2023) sore.

Pengamanan sekaligus gatur ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Asep Iman Hermawan, SH., dan melibatkan sejumlah personel Polisi Lalu Lintas. Tampak terlihat sejumlah anggota mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi penumpukan yang menimbulkan kemacetan di kawasan Alun Alun Ciamis yang menjadi salah satu titik warga melaksanakan Nagbuburit.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kasat Lantas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Asep Iman Hermawan, SH., mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk mencegah terjadi kemacetan kendaraan saat waktu-waktu menjelang magrib. Sehingga terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jabar.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman masyarakat yang melakukan aktifitas Ngabuburit di kawasan Alun Alun Ciamis. Selain itu tentunya juga agar arus lalu lintas di kawasan Alun Alun Ciamis lancar terkendali,” kata AKP Asep Iman Hermawan.

Kasat Lantas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Asep Iman Hermawan menuturkan, pihaknya mengajak kepada masyarakat dan pengguna jalan untuk tetap selalu memperhatikan keselamatan dalam berkendara. Yaitu memakai helm dan tidak ugal-ugalan dalam berkendara.

“Jadilah pengendara dan pengguna jalan yang bijak guna terciptanya Kamseltibcar Lantas yang mantap di wilayah hukum Polres Ciamis Polda Jawa Barat,” kata AKP Asep Iman Hermawan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!