MENINGKATNYA KEGIATAN MASYARAKAT DI SORE HARI, ANGGOTA UNIT LANTAS POLSEK KUNINGAN MELAKSANAKAN GATUR ANTISIPASI KEMACETANKUNINGAN- Polsek Kuningan Polres Kuningan Polda Jabar Kapolres Kuningan AKBP Dhanny Aryanda,S.I.k., Melalui Kapolsek Kuningan Kompol Her Budiman, S.Sos.,M.A.P. memerintahkan unit Lantas Polsek Kuningan Polres Kuningan, untuk meningkatkan kegiatan gatur rutin di titik titik rawan Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan. Jumat (31/03/2022).

Polres Kuningan–Kapolres Kuningan AKBP Dhani Aryanda menjelaskan Pelaksanaan gatur kali ini mengarah pada jalur jalur rawan kemacetan terutama sore hari menjelang waktu buka puasa selama bulan Ramadhan.

“Diharapkan kehadiran personel lantas ini dapat meminimalisir kemacetan di jalan raya menjelang buka puasa, karena pasti banyak masyarakat yang ngabuburit,” ucap Kapolsek Kuningan Kompol Her Budiman, S.Sos.,M.A.P.

“Personel di ploting di tempat tempat rawan kemacetan seperti Jl. Siliwangi Kuningan, pertigaan Pasar Baru dan Taman Kota Kuningan,” tambah Kapolsek Kuningan KOMPOL Her Budiman, S.Sos.,M.A.P.

Selain itu Kapolsek juga tidak lupa berpesan kepada masyarakat agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan lalu lintas agar selamat dalam berkendara.

Humas Polsek Kuningan (Polres Kuningan)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!