Patroli Polsek Rawamerta, ciptakan Harkamtibmas di permukiman

Gemilangnews , Polres Karawang – Anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli dialogis sambang pemukiman penduduk.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Rawamerta Polres Karawang Bripka Dadan Indra praja menyambangi warga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh lapisan masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Rawamerta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada kumpulan para pemuda di Pemukiman Padat Penduduk Desa Sukaraja Kec. Rawamerta, Kab. Karawang. Rabu malam (17/05/2023).

Dihimbau kepada para pemuda untuk melakukan kegiatan yang positif dan memberikan contoh yang baik dan benar kepada masyarakat.

Hal ini juga dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja dan pergaulan bebas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Rawamerta AKP Mohamad Wasis SH menuturkan kegiatan patroli sambang pemukiman warga tersebut dilakukan untuk menjaga kamtibmas yang kondusif.

Kapolsek menambahkan bahwa jajaran kami juga harus aktif menggandeng para pemuda untuk mengantisipasi kenakalan remaja dan pergaulan bebas. Tentunya untuk menekan angka tingginya kasus kejahatan,” jelas AKP Mohamad Wasis SH.

polsekrawamerta

polreskarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!