Hari Ke 10, Polsek Klari Berbagi Takjil ke Pengguna Jalan Dan Masyarakat Sekitar

POLRES KARAWANG – Pembagian takjil dilakukan oleh Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar sejak hari pertama puasa, Ratusan takjil berupa makanan dan minuman dibagikan anggota kepolisian Sektor Klari Polres Karawang, menyasar ke pengguna jalan dan masyarakat yang ada di sekitar lokasi. Pembagian takjil dilaksankan di depan SPBU desa Duran Kecamatan Klari Karawang, Sabtu sore ( 01/04/2023 ) jam 17.00 wib

Kapolres Karawang  AKBP Wirdhanto Hadicaksono Melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan saat Ramadhan, sebagai rasa syukur dan bagian program peduli masyarakat. Pembagian takjil dilakukan selama Ramadhan, dengan lokasi berpindah-pindah, sesuai hasil survey anggota.

Hidayat menegaskan, dana untuk membeli takjil ini hasil iuran anggota Polsek Klari, untuk berbagi dengan masyarakat yang mungkin tidak bisa berbuka di rumah.

“Ini adalah salah satu wujud rasa syukur dan bagian dari program peduli masyarakat. Barang kali ada warga yang membutuhkan belum bisa buka puasa, kami bagikan,” kata Hidayat

Masyarakat menyambut positif kegiatan ini. Banyak yang berdatangan untuk mendapatkan takjil yang dibagikan anggota kepolisian Sektor Klari.

Hidayat berharap, upaya ini dapat bermanfaat, dan meningkatkan sinergitas kepolisian dengan masyarakat. 

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!