CEgah Kriminalitas Dan Kenakalan Remaja Polsek Kuningan Tingkatkan Giat Patroli Menjelang Sahur

KUNINGAN- Polsek Kuningan Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhanny Aryanda,S.I.k Melalui Kapolsek Kuningan Kompol Her Budiman,S.Sos.,M.A.P Menjelaskan Bahwa Polsek Kuningan Rutin melaksanakan Patroli, Karna patroli merupakan salah satu langkah preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, seperti C3 dan gangguan kamtibmas lainya.

Seperti halnya yang telah dilaksanakan oleh anggota Polsek Kuningan Polres Kuningan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kuningan Kompol Her Budiman,S.Sos.,M.A.P Bertempat Di lokasi rawan di wilayah Kecamatan Kuningan, Jumat ( 31/03/2023 ).

Kapolsek menegaskan, dalam menangani keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama Ramadhan, kami bekerja ekstra karena saat bulan Ramadhan tingkat kejahatan dan gangguan kamtibmas cenderung meningkat. “Di samping itu, kami akan terus meningkatkan giat Patroli salah satunya pada saat menjelang buka puasa,saat tarawih, dan saat menjelang sahur banyak potensi – potensi gangguan kamtibmas di waktu-waktu tersebut,” ujarnya.

Selain itu Kompol Her Budiman,S.Sos.,M.A.P juga menjelaskan bahwa, ”dalam kegiatan patroli ini ditekankan kepada seluruh anggota Polsek Kuningan agar terus menjaga kekompakan personel, karena Solidaritas antar personel itu penting untuk menjaga dan meningkatkan kinerja anggota agar tetap baik khususnya dalam melayani masyarakat,” jelasnya.

Kapolsek juga tidak lupa berpesan agar tetap tingkatkan kewaspadaan, jaga keselamatan diri dalam bertugas serta patuhi aturan dan ikuti kebijakan pimpinan dalam upaya menciptakan situasi wilayah yang aman Kondusif dan pelayanan pada Masyarakat, pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!