Perkuat Sinergitas, Polsek Cipaku laksanakan Safari Ramadan bersama unsur Pemerintahan dan warga masyarakat

Polres Ciamis Polda Jabar – Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan kegiatan Safari Ramadan 1444 Hijriyah ke Kecamatan Cipaku. Safari Ramadan ini dilaksanakan di Mesjid Agung Dusun Selacai Rt.07 Rw.08 Desa Selamanik Kec.Cipaku Kab.Ciamis. Selasa (28/03/2023).

Selain Kapolsek Cipaku, dalam giat tersebut hadir antara lain Camat Cipaku, Kepala KUA Kec.Cipaku, Kapuskesmas Cipaku, Korwil pendidikan Kec.Cipaku, Kepala Desa Sukawening beserta perangkatnya, Ketua PABSI Kec.Cipaku, Ketua Forum ulama,umaro,Agnia Ngahiji (FU2AN) Kec.Cipaku serta Ibu-ibu pengajian sebanyak kurang lebih 100 Orang.

Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar, Iptu Adhrudin menyebutkan kegiatan ini dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi Polri dengan pemerintahan, tokoh agama dan masyarakat di Kecamatan Cipaku. “Selain itu juga sebagai ajang meningkatkan sinergitas dan soliditas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Iptu Adhrudin.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar juga turut menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

“Kami himbau agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Ramadan. Kami juga tekankan larangan penjualan atau pembakaran petasan, kegiatan balapan liar dan penyalahgunaan Narkoba. Itu semua karena dapat menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat,” pungkas Iptu Adhrudin.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!