Mantap!!! Polisi di Kuningan Bagi Bagi Tajil Gratis Kepada Warga

Polres KUNINGAN ~ Polres Kuningan Polda Jawa Barat, kembali laksanakan program Ramadhan Berkah dengan bagi bagi tajil gratis bertempat di depan Taman Kota Kuningan, Senin (27/03/2023).

Kegiatan Ramadhan Berkah tersebut dihadiri langsung Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda, S.I.K., didampingi Wakapolres Kuningan Kompol Ricky Adipratama, S.H, S.I.K, M.M beserta PJU dan anggota.

Sebanyak ratusan tajil berupa kolak dibagikan serentak oleh Polres Kuningan di pusat Taman Kota Kuningan yang diberikan kepada pengguna jalan yang kebetulan melintas.

“Alhamdulilah, hari ini Kami bisa malaksanakan lagi pembagian takjil pada puasa ramadhan tahun 2023,” kata Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda.

“Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda S.l.K., menambahkan selama bulan suci Ramadhan ini rencananya Polres Kuningan akan rutin melaksanaan Ramadhan Berkah dengan bagi-bagi takjil dengan lokasi yang berbeda.

“Kegiatan bagi bagi tajil tersebut dimaksudkan untuk berbagi kepada sesama serta dibagikan untuk masyarakat yang mungkin tidak sempat pulang kerumah,” tutur Dhany.

“Lebih lanjut Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda berharap dengan kegiatan bagi-bagi takjil ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang tahun ini melaksanakan ibadah puasa serta diharapkan juga Polsek jajaran ikut melaksanakan, pungkasnya melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi, SH.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!