Sat Binmas melaksanakan kegiatan pembinaan dan pengarahan kepada petugas linmas dilingkungan komplek perumahan.

Polres Taskot – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan pembinaan dan pengarahan kepada petugas linmas dilingkungan komplek perumahan disekitar balekota Tasikmalaya, kecamatan Bungusari kota Tasikmalaya. Minggu (26/03/2023).

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP ASZHARI KURNIAWAN, SH, SIK, MSI, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka mencegah dan mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya ganguan kamtibmas dilingkungan perumahan yang akan timbul di bulan puasa, khususnya kerawanan ganguan kamtibmas yang akan timbul saat rumah di tinggalkan penghuni sholat tarawih maupun saat solat subuh dan ibadah setelah solat subuh di bulan suci Ramadlan.

” Ini sebagai upaya meningkatkan kemampuan linmas dalam rangka meningkatkan kesiap siagaan dan kemahiran linmas saat bertugas menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan komplek perumahan disekitar lingkungan balekota tasikmalaya.

Dalam kegiatan tersebut, diharapkan dapat meningkatkan kemitraan antara polri dengan linmas dan dan diharapkan juga linmas dapat ikut berperan aktip dalam memelihara keamanan dan ketertiban serta dapat menciptakan lingkungan wilayah yang tertib dan konsudip selama bulan suci ramadlan.

‘ Agar di bulan suci yang penuh Rahmat ini, diharapkan masyarakat agar dapat meningkatkan ibadahnya dengan khusu dan tenang serta nyaman dan damai, dan terhindar dari tindak pidana atau menjadi korban dari para pelaku kejahatan.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!