Polres Subang tetap “KRYD” di bulan Ramadhan

Polres SUBANG – Polres Subang melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan “KRYD” dalam rangka memelihara kondusifitas Kamtibmas di bulan suci Ramadhan. Kegiatan dilakukan dengan memberikan edukasi dan penindakan ke warga masyrakat agar tidak menjual dan mengkonsumsi Miras, Narkoba, tidak menggunakan Kendaraan dengan knalpot brong, hasil curian/bodong dan antisipasi aksi kriminalitas jalanan atau C3 di wilayah hukum Polres Subang”. Sabtu (25/03/2023).

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, kegiatan dipimpin Wakapolres Subang Kompol Satrio Prayogo didampingi Kapolsek Jalancagak dan diikuti oleh Kabag Ops Polres Subang Kompol Iwan Setiawan, Kapolsek Jajaran Polres Subang, Pawas 1 Kasat Intelkam Polres Subang AKP Saepudin, Pawas 2 Kanit Reskrim Polsek Pagaden AKP Asep Rustandi, KBO Sat Narkoba Polres Subang IPTU Hartono, KBO Sat Reskrim Polres Suban IPTU Aan Kurniawan, Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Subang IPTU Hassanudin, Personel Polwan serta diikuti oleh Personel gabungan Satfung Polres Subang

Wakapolres Subang Kompol Satrio Prayogo menyampaikan bahwa kegiatan diawali dengan Pengecekan kesiapan personel, memberikan A
arahan SOP pelaksanaan KRYD, dan mengarahkan route patroli di jalur kota Subang.

Kegiatan dilanjutkan dengan patroli gabungan” dengan sasaran utama “Kendaraan dengan knalpot brong, kendaraan hasil curian/bodong, Miras, Narkoba, petasan dan antosipasi gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Subang.”

Adapun route patroli jalur selatan diantaranya Mako Polsek Jalancagak Polres Subang – alun-alun Jalancagak – CHR Subang – tempat wisata Astro Subang (standby di Astro Subang) diteruskan dengan route patroli jalur Kota, diantaranya Mako Polres Subang – Jl. Mayjen Sutoyo – Jl. KS. Tubun – Jl. Dharmodiharjo – (terminal Subang) – Jl. Otto Iskandardinata – Jl. DI. Panjaitan – Jl. Pulau Banda – Jl. Emo Kurniatmaja – (Gor Gotong royong/Lap. Bintang) – Jl. S. Parman – (Alun-alun Subang) – (Wisma Karya) – Jl. Jendral Ahmad Yani – Jl. Letjend Suprapto – Jl. M.T. Haryono – SPBU Cigadung – Jl. Ki Hajar Dewantara – Jl. Arif Rahman Hakim – Jl. Mayjend Sutoyo – Mako Polres Subang

Kompol Satrio Prayogo juga menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan patroli, personel Polres Subang melaksanakan himbauan untuk selalu berhati-hati, dan bisa saling membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan dengan kehadiran Polisi di lapangan.

“Melaksanakan patroli ke tempat – tempat yang rawan dan tempat berkumpul warga masyarakat Kab. Subang serta menghimbau kepada Warga Masyarakat Kab. Subang untuk tidak melakukan tindakan yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas seperti tawuran, menyalakan petasan mengkonsumsi Miras, balap liar dsb.

Selain itu, melaksanakan penanggulangan kejahatan C3, dan aksi genk motor di wilayah Selatan, Utara, serta kota Subang dan dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan terhadap masyarakat/komunitas motor yang masih nongkrong sampai larut malam di Wilayah Subang dan meminta masyarakat untuk beristirahat kembali ke rumah.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!