Gelar Apel Malam Gabungan TNI-POLRI, Dilanjutkan Patroli Prekat Di Wilayah Hukum Polsek Klari

POLRES KARAWANG – Polsek Klari Polres Karawang gelar apel Gabungan Persiapan Patroli Presisi Karang Terpadu ( PREKAT ) / KRYD Di bulan suci ramadhan antisipasi terjadinya C3, begal, tawuran, balapan liar serta kejahatan lainnya di Wilayah Hukum Polsek Klari, Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH diwakili Piket Pawas Kanit Reskrim Polsek Klari Iptu Cahya Nurdiansyah SH Pimpin apel gabungan TNI-POLRI yang melibatkan jajaran personil polsek klari, Koramil 0412 klari dan Satpol PP Kecamatan Klari Yang di laksanakan di halaman Mapolsek klari pada Sabtu malam 25 Maret 2023 pukul 21:30 wib sampai selesai.

Gelar apel gabungan ini melibatkan 8 Personil Gabungan Piket Fungsi Polsek Klari., 2 Personil Koramil Klari., 3 Personil Samapta Polres Karawang Dan 3 Personil Lalu Lintas Polres Karawang.

Dalam sambutannya Kapolsek Klari Yang diwakili Piket Pawas Iptu Cahya menjelaskan dengan kegiatan pelaksanaan patroli Prekat malam bulan ramadhan, guna antisipasi terjadinya kejahatan jalanan dan C3 serta geng motor Dan tawuran Yang akan meresahkan warga masyarakat Yang ada di wilayah hukum kecamatan klari karawang,”Jelasnya

Masih dikatakan Cahya dalam pelaksanaan patroli Prekat, personil gabungan agar melaksanakan tugasnya dilakukan secara Humanis, Santun, Elegant dan Professional”, tegasnya.

Terakhir dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih keada jajaran personil gabungan diantaranya Personal koramil 0412/klari, Person in Lantas Polres Karawang Dan Satpol PP Kecamatan Klari Yang telah berpartisipasi hadir dalam gelar apel bersama dalam rangka giat patroli Presisi Karang Terpadu ( PREKAT ) / KRYD Gukamtibmas antisipasi terjadinya C3 dan tawuran geng motor serta kejahatan lainnya di Wilayah Hukum Polsek Klari.

Terakhir Piket Pawas Iptu Cahya mengatakan, setelah Pelaksanaan apel, personal gabungan TNI-POLRI Dan Sat Pol PP melaksanakan Patroli PREKAT di malam hari di wilayah hukum polsek klari Yang dianggap rawan kejahatan jalanan. Pungkasnya

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!