Safari Ramadan 1444 H, Kapolsek Rajadesa Bersama Forkopimcam Silaturahmi di Masjid Al Huda

Polres Ciamis Polda Jabar – Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jawa Barat AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., melaksanakan safari Ramadan 1444 hijriyah tingkat Kecamatan Rajadesa. Safari Ramadan ini dilaksanakan di DKM Masjid Al Huda Dusun Sirnasari, Desa Rajadesa, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (25/03/2023).

Safari Ramadan ini diikuti oleh seluruh unsur Forkopimcam Kecamatan Rajadesa, tak terkecuali Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar. Acara dipimpin oleh Camat Rajadesa dan diikuti oleh para unsur dan elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Rajadesa.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih, SH., M.H., mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi dan membangun sinergitas antar unsur Forkopimcam Rajadesa. Terutama dalam menjaga kondusifitas wilayah selama Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah.

“Semoga kegiatan ini menjadikan sinergertas yang terjalin baik dapat terus ditingkatkan dan semakin solid. Sehingga kondusifitas wilayah dapat terus terjaga dan masyarakat semakin nyaman dan aman menjalakan aktivitas selama Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah,” kata AKP Iis Yeni Idaningsih.

Kapolsek Rajadesa Polres Ciamis Polda Jabar berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan secara berkelanjutan, tidak hanya pada saat Bulan Ramadan saja. Tetapi juga pasca Ramadan guna terciptanya Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!