Polres Subang dan Jajaran, Lakukan Patroli Simpatik Serentak Bangunkan Warga Untuk Sahur

Polres SUBANG – Kegiatan Patroli Simpatik Sahur mulai digelar Polres Subang dan seluruh Polsek Jajaran secara serentak, Sabtu (25/03/2023).

Kapolres Subang AKBP Sumarni mengatakan bahwa kegiatan Patroli Simpatik Sahur ini dilakukan rutin selama bulan Ramadhan.

Polsek jajaran yang laksananakan Patroli Simpatik Sahur serentak di ikuti oleh 24 Polsek diantaranya Polsek Subang, Polsek Binong, Polsek Cipeundeuy, Polsek Patok Beusi, Polsek Purwadadi, Polsek Pegaden, Polsek Ciasem, Polsek Pabuaran, Polsek Pusakanagara, Polsek Cijambe, Polsek Sagala Herang, Polsek Blanakan, Polsek Cibogo, Polsek Cikaum, Polsek Cipunagara, Polsek Cisalak, Polsek Compreng, Polsek Jalan Cagak, Polsek Kalijati, Polsek Legon Kulon, Polsek Pamanukan, Polsek Sukasari, Tambak Dahan dan Polsek Tanjungsiang.

AKBP Sumarni menuturkan secara serentak seluruh Polsek melaksanakan Patroli Simpatik Sahur ke pemukiman warga, membangunkan sahur dan antisipasi gangguan kamtibmas, ungkapnya.

“Gunakan Announcer Mobil Patroli, datangi pemukiman, sampaikan dengan sopan dan humanis, agar kehadiran Polri dapat dirasakan langsung oleh masyarakat,” tambahnya.

Selanjutnya Kapolres juga mengatakan Patroli Simpatik Sahur akan rutin dilakukan untuk mengawasi larangan kegiatan Sahur On The Road kelompok motoris di Kabupaten Subang.

“Selain menimbulkan kerumunan, aktivitas tersebut cenderung mengganggu ketentraman dalam beribadah, tradisi Sahur on The Road lebih banyak mubazirnya,” tegasnya.

Selain melarang Sahur On The Road, Kapoles juga menghimbau warga yang Ngabuburit untuk tidak melakukan balap liar, slalom atau hal lainnya yang mengganggu ketertiban umum.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!