Anggota Pospam Alun alun Manonjaya melaksanakan  Evakuasi yang duga Odjg di Jl.PGA Manonjaya

Gemilangnews TASIK KOTA-Anggota Pospam alun laun Manonjaya AIPDA TASDIKIN bersama Kasi Trantib , Sekmat Manonjaya dan Unsur terkait lainnya Melaksanakan Giat Evakuasi yang di duga Odjg di Jln.PGA Manonjaya karena di duga mengganggu ketertiban Masyarakat dan malam hari sering berada di halaman rumah penduduk dan Ruko milik warga dan langsung di serahkan kepada sekdes Cilangkap karena yang bersangkutan berdomisili di Desa Cilangkap hari Kamis tanggal 27 April 2023

Pada Kegiatan Tersebut Anggota Pospam Alun alun Manonjaya AIPDA TASDIKIN beserta para Unsur terkait Lainnya di Jln.PGA Manonjaya melaksanakan Kegiatan Evakuasi Odjg karena neresahkan masyarakat dan situasi tetap berjalan lancar.

Anggota Pospam Alun alun Manonjaya Polres Tasik Kota dipimpin oleh Wakapospam Alun laun Manonjaya IPTU H. IQSAN mengatakan bahwa  Kapolres Tasik Kota AKBP SY.ZAINAL ABIDIN,S.Ik Memberikan Perintah Kepada Seluruh Jajaran Polres Tasik Kota Untuk jajarannya agar selalu berperan aktif dalam merespon laporan dan keluhan Masyarakat Guna Terciptanya Situasi Kamtibmas yang aman, nyaman serta Terbentuknya Kemitraan dengan Berbagai Lapisan Masyarakat.

Waka Pos Pam Alun alun Manonjaya IPTU H. IQSAN Menambahkan, Bahwa anggotanya yang ada di Pospam Alun alun Manonjaya untuk selalu berperan aktif dalam merespon keluhan masyarkat dalam rangka menghadapi keluhan dan laporan masyrakat sekarang ini khususnya di wilayaar Pospam Alun alun Manonjaya Polres Tasik Kota.

Kapolres Tasik Kota AKBP. SY Zainal Abidin

Polres Tasik Kota Polda Jabar

(Humas Polres Tasik Kota)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!