Tim Patroli Polres Karawang Bagi Bagi Makan Sahur Kepada Masyarakat

POLRES KARAWANG – Polres Karawang Polda Jawa barat  di Bulan Suci Ramadhan ini menggelar Patroli Sahur sekaligus berbagi makanan siap saji berupa nasi kotak untuk makan sahur kepada masyarakat dan sopir yang berada di Jalan. Jum’at (24/3/2023) dini hari.

Kegiatan itu digelar dalam rangka mengajak warga makan sahur. Terutama warga yang sudah memulai aktivitas kerjanya sejak dini hari.

Pembagian menu makan sahur mulai dari tukang becak, pedagang, dan semua warga yang berusaha mengais rezeki sejak dini hari.

“Kami menggelar kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan dan pengayoman polisi kepada masyarakat.  Kata Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kasat Samapta.

Dikatakannya, bahwa kegiatan ini juga Sekaligus mengendalikan aksi kejahatan saat bulan puasa.

” Personil Sat Samapta yang kita sebar disejumlah lokasi, akan membagikan makan sahur yang sudah kita siapkan, tim ini sebelumnya melakukan patroli Dini hari. Tandasnya.

Ditambahkan, Kegiatan patroli jelang sahur ini juga mengantisipasi terjadinya aksi balap liar dan daerah rawan laka dan  sekaligus memberikan himbauan kepada pengguna akan potensi C3.

” Insya Allah kedepannya kegiatan seperti ini akan terus kami galakkan. Namun, sasarannya berbeda selama Bulan Suci Ramadhan ini,” pungkas Kasat Samapta AKP Hasanudin Bahar.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!