Pererat silaturahmi Polsek Baamang kembali laksanakan Jumat Curhat

Polres Kotim –  Polsek Baamang Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng, laksanakan kegiatan Jum’at Curhat di kelurahan Baamang Baamang, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotim Propinsi Kalimantan tengah. Jumat (124/03/2023) pagi

Kapolres Kotim AKBP Sarpani,SIK,MM melalui Kapolsek baamang Beno Hertanto, S. H. menjelaskan bahwa Kegiatan Jum’at ini merupakan kegiatan diadakannya Dialog dan tanya jawab antara Kapolsek dan Para Kanit dengan Masyarakat Kelurahan Baamang Tengah tentang perkembangan dan situasi permasalahan Kamtibmas di Lingkungan Kelurahan Baamang Tengah Kecamatan Baamang Kabupaten Kotim.

Kapolsek baamang AKP Beno Hertanto, S.H. menambahkan Curhat Polsek Baamang dilaksanakan di Warung Makan Ibu SAIDAH Jalan Arjuno RT. 44 Rw. 08 Kelurahan Baamang Tengah dan di isi dengan kegiatan Dialog dan tanya jawab antara Waka Polsek, dan Para Kanit dengan Pegawai, dan Masyarakat di Pimpin Oleh Pimpin Oleh waka Polsek Baamang Ipda Yuli Yusadri dan di hadiri Para Kanit Polsek Baamang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Baamang Hilir , Ketua RT 44 Kelurahan Baamang Tengah berserta warganya.

Adapun salah satu curahan Hati warga masyarakat yang di sampaikan berupa sangat sulit untuk mendapatkan gas atau LPG yang merupakan salah satu kebutuhan pokok dalam kehidupan sehari-hari.

Pada kesempatan tersebut Wakapolsek Baamang Ipda Yuli yusadri menanggapi akan menelusuri dan menyelidiki apakah ada unsur tindak pidana berupa penimbunan gass. Dan jika di temukan akan di tindak sesuai hukum yang berlaku.

“Setiap Informasi permasalahan yang berhubungan dengan Situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Baamang dan nantinya akan di tindak lanjuti oleh Polsek Baamang bersama-sama dengan koramil baamang dan juga pemrintah kecamatan baamang” Terang Kapolsek (sri4-bmg)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!