Intensifkan Patroli Rutin Cegah Kejahatan

POLRES KUNINGAN – Polres Kuningan Rutin Laksanakan Patroli untuk antisipasi tindak kejahatan Yang meresahkan masyarakat dengan rute patroli di seluruh wilayah hukum Polres Kuningan, Kamis (23/3/2023).

Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda mengungkapkan “Berdasarkan hasil analisis dari kasus kasus yang terjadi bahwa tindak kejahatan terutama curanmor dan kejahatan lainnya terjadi pada malam hari sehingga harus diintensifkan patroli pada malam hari terutama wilayah wilayah yang rawan tindak kejahatan.

Menurutnya, patroli dilaksanakan oleh semua jajaran baik Polres maupun Polsek untuk mengkover semua wilayah hukum Polres Kuningan dengan memaksimalkan anggota yang ada.

“Kegiatan patroli dilakukam dengan metode Park Walk Talk (PWT) untuk lebih memaksimalkan hasil kegiatan patroli dengan menyampaikan himbauan juga kepada warga yang ditemui selama patroli “, Ujar Dhany Aryanda.

“Kami menghimbau agar masyarakat juga ikut membantu mengamankan daerahnya masing masing dengan cara siskamling, pungkasnya melalui Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!