Jaga Kenyamanan Ibadah Puasa Polsek Telagasari Rajia Kenalpot Bising.

POLRES KARAWANG – Demi menjaga kenyamanan dalam ibadah puasa, Polsek Telagasari melakukan rajia kenalpot bising di jalan Syeh Quro depan Polsek Telagasari Kecamatan Telagasari Kabupaten Karawang. Kamis, (23/3/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan kenyamanan warga masyarakat dalam melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Dalam rajia tersebut Anggota Polsek Telagasari Kepada pengendara yang mengendarai kendaraan dengan kenalpot bising diberhentikan kemudian diberikan sanksi agar membawa knalpot standar bawaan sepeda motornya ke Polsek dan menggantinya langsung di Polsek Telagasari.

Kapolsek Telagasari Akp. A. Yadi Supriadi, SH mengatakan Polsek Telagasari melakukan rajia knalpot biding guna memberikan kenyamanan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan dari hasil rajia Anggota Polsek Telagasari kenalpot bising yang di sita akan dikirim ke satuan Lalulintas Polres Karawang dan akan dimusnahkan.

” Kegiatan ini merupakan perintah langsung Bapak Kapolri melalui Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.S.i dalam rangka memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.” Ucap Kapolsek Telagasari.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!