Kapolsek Hadiri Pelantikan Kepala Dusun Palumbungan Desa Cigugur

Pangandaran – Kapolsek Cigugur Polres Pangandaran Polda Jabar IPTU Abdurahman beserta anggotanya menghadiri kegiatan Pelantikan Kepala Dusun Palumbungan Desa Cigugur, Bertempat di Aula Desa Cigugur. Senin 20 Maret 2023

Hadir dalam kegiatan Pelantikan Kepala Dusun tersebut Anggota Dewan Kabupaten Pangandaran Dari Partai PPP, Sekmat Kecamatan Cigugur, Kepala Desa Cigugur, Babinkamtibmas Aiptu Paiman, Babinsa SERTU Aceng, Perangkat Desa, Peserta Yang Dilantik dan warga masyarakat desa Cigugur.

Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat melalui Kapolsek Cigugur IPTU Abdurahman menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas Desa Cigugur Aiptu Paiman, telah menghadiri Pelantikan Kepala Dusun Sdri Ibu IHA SOLIHA, yang menjadi kepala Dusun Palumbungan Desa Cigugur kecamatan Cigugur kabupaten Pangandaran.

“Dengan telah di Lantik nya Kepala Dusun palumbungan yang baru, semoga Dusun Palumbungan didalam pembangunan dan keamanan lingkungan dapat berjalan Kondusif dan aman’, jelasnya

Tak lupa Bhabinkamtibmas selalu memberikan Pesan-pesan Kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan karena pada saat ini Vandemi Covid 19 belum berakhir.

Selama berlangsungnya kegiatan tersebut berjalan aman, lancar dan kondusif, Pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!