Cipta Kondisi, Polsek Cipaku Polres Ciamis Sambang dan Silaturahmi ke Pondok pesantren Al Istiqomah Dusun Panyingkiran

Gemilangnews Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kepada Sdr. K.H. Anang sebagai pimpinan Pondok pesantren Al Istiqomah Dusun Panyingkiran Rt 08/Rw 05 Desa Muktisari, Kec. Cipaku, Kab.Ciamis, Jawa Barat, Jumat (26/5/2023).

Kegiatan itu dilaksanakan oleh
Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin, mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna memberikan himbauan kepada warga agar bersama-sama menjaga kamtibmas.

“Kami telah melaksanakan giat sambang dan silaturahmi dengan pimpinan Pondok pesantren Al Istiqomah dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas, serta memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh warga pondok,” ungkapnya

Selain itu, giat tersebut juga dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing sehingga semua lapisan masyarakat merasa aman dan nyaman.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat untuk antisipasi C3, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat.

“Apabila ada indikasi gangguan kamtibmas agar menyampaikan atau melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,” pungaksnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!