Bhabinkamtibmas Polsek Cibuaya Bakti Sosial membersihkan Mushola

Polres Karawang – Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan bakti sosial bersih-bersih tempat ibadah di Dusun Tegalamba Desa Kedungjaya Kec. Cibuaya.

Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono. SH.,SIK.,MSi melalui Kapolsek Cibuaya, Ipda Dindin Mardiana, SH. menjelaskan, bahwa kegiatan yang bersifat kemanusiaan ini dilakukan untuk membantu masyarakat sesuai dengan tupoksi polri.

Kegiatan berlangsung pada Hari jum’at 17 Maret 2023, berlokasi di Masjid di Dusun Tegalamba Desa Kedungjaya Kecamatan Cibuaya.

Dalam kesempatan itu, Bripka Tono Wartono mengajak semua jajaran dan pengurus tempat ibadah untuk menjaga solidaritas dan sinergitas, menjaga persatuan dan kesatuan, nilai-nilai toleransi beragama sebagaimana diamanatkan dalam pembukaan Undang-Undang dasar 45.

“Kegiatan Baksos atau Bakti Sosial ini merupakan salah satu program Polri untuk Kemanusiaan, yang salah satunya yaitu baksos religi. Polsek Cibuaya Polres Karawang berupaya untuk selalu peduli, hadir dan membantu masyarakat” ucap Bripka Tono Wartono dalam keterangannya. (Polsek Cibuaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!