Giat Rutin QR 3217 B Melaksanakan Patroli ke Perbankan yang ada di Wilayah Kecamatan Tempuran

POLRES KARAWANG, Giat rutin QR 3217 B, yang diawaki Aiptu Zaenal bersama Aipda Lukman melaksanakan Patroli dengan sasaran Perbankan yang ada di Wilayah Kecamatan Tempuran Kabupaten Karawang, minggu 12/3/2023 jam 00.15 wib

Dalam melaksanakan giat tersebut ke beberapa Lokasi yang dilakukan patroli seperti Bank BRI Unit Jayanegara Tempuran yang beralamat didusun Tempuran Desa Tempuran Kec. Tempuran Kab. Karawang

Aipda Lukman dalam giat tersebut memberikan himbauan kepada sekurity Bank BRI agar selalu waspada dan apabila ada yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Polsek Tempuran.

“Kami harap agar selalu berkoordinasi dengan pihak keamanan guna untuk kenyamanan bagi Karyawan atau Nasabah dan untuk nasabah selalu budayakan antri dan selalu mengikuti arahan dari Security atau karyawan, ketika ada kejadian silahkan bisa langsung menghubungi WhatsApp lapor Pak Kapolres atau lapor Pak Kapolsek.” Ucapnya.

Lanjut Aipda Lukman Selalu antisipasi Guan Kamtibmas dan kejahatan juga selalu lakukan pengecekan terhadap CCTV yang dipasang agar benar-benar menyala.” Pungkasnya.

Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Tempuran Akp Rigel Suhakso, SH mengatakan agar setiap anggota mempedomani program CAKEP Polres Karawang dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas dan meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat diantaranya dengan Patroli Prekat disiang hari dengan sasaran perkantoran, pertokoan, objek vital dan tempat lainnya yang memerlukan kehadiran Polisi.

humassektempuran

PolresKarawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!