Bhabinkamtibmas Gencar Sambang Warga Binaannya

POLRES KUNINGAN _ Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Cidahu IPTU Makmudin bersama anggotanya pada hari Minggu 12 Maret 2023, Telah melaksanakan kegiatan Sambang Warga dusun manis Desa Kertawinangun Kecamatan Cidahu.

“Kapolsek Cidahu IPTU Makmudin bersama Bripka Rudianto Bhabinkamtibmas Desa Kertawinangun melaksanakan kegiatan sambang kepada Warga di dusun manis Desa Kertawinangun dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Himbauan dan Pesan pesan Kamtibmas Kepada ibu ibu agar awasi Putra Putrinya dari Pergaulan jangan sampai Putra Putrinya terjerumus kepada pergaulan yang tidak baik.

Tak hanya itu saja Kapolsek Cidahu, IPTU Makmudin, Menghibau kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Cidahu Polres Kuningan Polda Jabar, Agar selalu berhati-hati dalam beraktivitas sehari-hari karena pada saat ini memasuki musim penghujan, Dikarenakan curah hujan yang tinggi disertai angin kencang hingga sering terjadinya tanah longsor, banjir dan pohon tumbang,” tegas Kapolsek, IPTU Makmudin.

Terpisah Kapolsek Cidahu IPTU Makmudin, Mengatakan selama berlangsungnya kegiatan berlangsung aman dan kondusif.” Pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!