Kapolsek Ciwaru Hadiri
Musdesus Desa Karangbaru

Polres KUNINGAN—Polres Kuningan Polda Jawa Barat, Kapolres AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Ciwaru AKP Moch Riffianto beserta anggotanya, Pada hari Kamis 09 Maret 2023, pukul 14.00 Wib  bertempat di Balai Desa Karangbaru Kecamatan Ciwaru Kab. Kuningan telah dilaksanakan Musdesus Desa Karangbaru Kec. Ciwaru Kab. Kuningan dengan Kepala Desa Karangbaru Kec. Ciwaru Kab. Kuningan. Terkait dana tahun 2021, 2022 yang mana masyarakat tidak menerim tentang pembagian dana BLT.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya yaitu Camat Nana Kusmana, S.Sos.,MM, Kapolsek Ciwaru AKP H. M. Riffianto, S.H.,M.H., Danramil Ciwaru Letda Fathku Azis, KasiPem Kec. Ciwaru Nanang Faturohman, Kepala Desa Karangbaru Andi Supriatna Spd, Ketua BPD Karangbaru Jaja, Perangkat desa Karangbaru, Karangtaruna Desa Karang baru, Tokoh Agama dan Masayarakat setiap dusun sejumlah 350 orang dan perwakilan yang mengikuti Musdesus sebanyak 60 Orang,” kata Kapolres AKBP Dhany Aryanda.

Setelah menjelaskan Dana BLT DD kepada perwakilan setiap Dusun, Perwakilan Masyarakat dan Tokoh Masyarakat Desa Karangbaru, Kepala Desa Karangbaru menyatakan untuk mengundurkan diri dari jabatan nya sebagai Kepala Desa Karangbaru,’ ungkap Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.

Kegiatan Musdessus tersebut dilaksanakan karena masyarakat sudah merasa kecewa dengan sikap yang dilakukan oleh Kepala Desa Karangbaru yang tidak transparan dalam mengelola anggaran Desa Karangbaru.

Telah dilakukan pengamanan terbuka maupun pengamanan tertutup dari anggota Polres Kuningan, Kodim 0615 Kuningan, dan Polsek Ciwaru.

Selama berlangsung nya kegiatan berjalan aman tertib dan lancar,” Pungkas Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!