Jajaran Polsek Mandiracaran Mengikuti Giat Jum’at Curhat

Polres KUNINGAN _ Polres Kuningan Polda Jawa Barat, Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi beserta anggotanya mengatakan, Pada hari Jum’at 10 Maret 2023 telah Dilaksanakan Kegiatan Jum’at Curhat Polsek Mandirancan,” kata Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.

Kapolsek, AKP Junaedi, Bersama Orang tua wali murid dan anak sekolah SMK BB Mandirancan yang bertempat di Mapolsek Mandirancan telah di gelar Jum’at Curhat.

Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi bersama Kasium Polsek Mandirancan Aipda Tatang, Kanit Reskrim Polsek Mandirancan Bripka Indra dan Kanit Binmas Polsek Mandirancan Aipda Rosid Amd, melaksanakan kegiatan Jum’at curhat Polsek Mandirancan yang bertempat di Mako Polsek Mandirancan, dengan sasaran Jum’at curhat kali ini adalah orang tua wali murid dan anak sekolah SMK BB Mandirancan.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi menerima curhatan dari masyarakat terkait peningkatan kinerja kepolisian khususnya di Polsek Mandirancan, selain juga Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi menekankan kepada orang tua wali murid dan anak sekolah agar saat pulang sekolah tidak nongkrong melainkan harus langsung pulang ke rumah guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan.

Adapun Curhatan Masyarakat bermacam pertanyaan yaitu :

  1. Orang tua wali murid meminta agar dalam penerimaan Polri di buka secara umum disosialisasikan langsung kepada sekolah atau masyarakat.
  2. Orang tua wali murid meminta agar Polsek Mandirancan bersedia untuk membina anak-anak sekolah di SMA atau pun SMK guna meminimalisir tawuran antar pelajar.

Kapolsek AKP Junaedi mengatakan, Rencana Tindak Lanjut dari Curhatan masyarakat, Kapolsek Mandirancan AKP Junaedi mengatakan akan berkoordinasi dengan bag Sumda Polres Kuningan dalam hal penerimaan Calon Polri agar dilakukan sosialisasi langsung kepada masyarakat ataupun ke sekolah sekolah. Polsek Mandirancan sudah melakukan langkah koordinasi dengan pihak sekolah terkait pembinaan siswa disekolah dari kepolisian, selain itu juga dalam hal pembinaan yang dilakukan oleh Polsek Mandirancan dihimbau agar saat pulang sekolah para siswa agar mematuhi peraturan lalu lintas dan pulang sekolah langsung kerumah tidak nongkrong dulu agar terhindar dari aksi tawuran pelajar.

“Terpisah Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda mengatakan, Selama berlangsungnya kegiatan Jum’at Curhat yang dilaksanakan di Mako Polsek Mandiracaran berjalan lancar dan kondusif,” pungkas Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!