Sinergitas TNI-Polri Di Kecamatan Lemahabang Dalam Patroli Dialogis

POLRES KARAWANG – Piket Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, yakni Aiptu Sumitro, Bripka Yuli Roy, dan Bripka Irwan Sunarya bersama TNI dari Koramil 04/09/Telagasari, yaitu Danpos Serma Ikam Ruki Ruhyana dan Serka Dede S., melaksanakan dialogis, pada Rabu (8/3), bertempat di Dusun Gebangcarang Desa Lemahmukti Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Giat dialogis tersebut merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Lemahabang, dalam menjaga kondisi Kamtibmas.

Hak itu yang nantinya akan disampaikan kepada warga desa binaannya masing-masing.

“Dengan sosialisasi nanti, kami harapkan agar warga tidak ragu lagi untuk melapor atau komunikasi dengan pihak kami,” ujar Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si.

Gulipar menjelaskan, Sinergitas tersebut akan tetap dipertahankan demi kepentingan warga khususnya di wilayah hukum Polsek Lemahabang.

“Silahkan jangan sungkan untuk melapor ke kami, jika ada hal-hal yang membutuhkan bantuan. Itu semua agar kami bisa tetap membantu masyarakat, baik dalam giat gotong royong, bakti sosial, dan giat kemanusiaan lainnya,” imbaunya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!