Kapolsek Kramatmulya Pengamanan Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Desa Cilaja

GemilangNews KUNINGAN _ Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Kramatmulya IPTU Dede Kusnadi beserta anggotanya, Pada hari Selasa 07 Maret 2023, Pukul 13.00 Wib sampai dengan selesai, bertempat di Aula Balai Desa Cilaja Kec. Kramatmulya Kab. Kuningan, telah dilaksanakan kegiataan Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Bulan Januari, Februari, Maret tahun 2023, kepada warga masyarakat/ rumah tangga sasaran yang terdampak Covid-19,” kata Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.

Kapolres, AKBP Dhany Aryanda mengatakan, Adapun jumlah Keluarga Penerima Manfaat pada Bantuan Langsung Tunai yang Bersumber dari Dana Desa (DD) Desa Cilaja sebanyak 28 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Teknis Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa tersebut dengan cara para Penerima Manfaat datang ke masing-masing Desa,” Tandas Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.

Jumlah Bantuan Langsung Tunai (BLT) Desa tahun 2023 sebesar Rp. 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah) untuk pembayaran bulan Januari, Februari, Maret.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya yaitu :

  • Kepala Desa Cilaja Sdra. Diding
  • Bhabinkamtibmas Desa Cilaja Bripka Wisnu Yudha Paksi
  • Babinsa Desa Cilaja Sertu Ruswanto
  • Perangkat Desa Cilaja.
  • Ketua BPD Desa Cilaja Sdra. Juheni S.Ag S.Pdi
  • Para Penerima Manfaat warga masyarakat Desa Cilaja sebanyak 28 KPM.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa di peruntukan bagi warga masyarakat yang terdampak Covid-19 dengan uang tunai sebesar Rp. 900.000,- (Sembilan Ratus Ribu Rupiah) untuk pembayaran bulan Januari, Februari, Maret tahun 2023.

Pelaksanaan kegiatan Pendistribusian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahun 2023 Desa Cilaja dilakukan monitoring oleh Babinkamtibmas dan Babinsa, situasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar juga tetap mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan karena pada saat ini Vandemi Covid 19 belum berakhir,” pungkas Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!