Bhabinkamtibmas Gelar Yustisi Bagi Warga Pendatang di Pinayungan

POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Desa Pinayungan, Aiptu Diayanto bersama Kadus Sukadana Rintoni, Ketua Rt 02 Yanto dan anggota karang taruna mengadakan Yustisi warga pendatang atau warga yang ngontrak.

Yustisi itu dilakukan demi menjaga ketertiban dan keamanan di lingkungan Dusun Sukadana Rt 02/01 Desa Pinayungan, Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Senin (6/2/2023).

Selain memberikan pesan pesan kamtibmas kepada warga pendatang, kegiatan itu juga dimaksudkan untuk meningkatkan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ryan Faisal menyampaikan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari masyarakat terkait menjaga dan memelihara Harkamtibmas yang diinginkan seluruh masyarakat.

“Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas melalui informasi terkini yang didapat,” ungkap Kapolsek.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Desa Pinayungan Aiptu Diayanto bersama Kadus Rintoni, Ketua Rt Yanto dan anggota karang taruna tak lupa mengingatkan warga yang ngontrak agar berhati-hati menjaga barang berharga seperti sepeda motor.

“Usahakan taruh kendaraan di tempat yang aman dan gunakan kunci stang, bila perlu gunakan kunci ganda,” pesan Aiptu Diayanto.

“Semoga kita semua bisa bekerja sama dalam menjaga lingkungan yang aman kondusif,” pungkasnya.

Ditambahkannya lagi, apabila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa. Warga juga bisa langsung menghubungi nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!