Tingkatkan Patroli Prekat di Jalan Sepi oleh Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar

Polres Karawang – Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Aipda Adang Suhaya bersama Bripka Guruh Erwanto dan Briptu Yana Yuli melaksanakan Patroli Prekat di Jalan Sepi perbatasan Desa Gempolkarya dengan Desa Srijaya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang untuk menciptakan keamanan dan ketertiban serta Kondusifitas di lingkungan masyarakat. Sabtu (4/3/2023)

Saat melaksanakan Patroli Prekat di Jalan Sepi perbatasan Desa Gempolkarya dengan Desa Srijaya Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang telah ditemukan oleh Tim Patroli Prekat Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Masyarakat yang berhenti di tengah jalan yang sepi, untuk mengantisipasi terjadinya Pembegalan tim Patroli Prekat Polsek Tirtajaya menghampiri dan merikasa warga masyarakat yang berhenti di jalan tersebut dan diberikan Himbauan Kamtibmas.

Hasil yang ditemukan oleh anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar ternyata warga tesebut adalah warga masyarakat Desa Sedari Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang yang pulang kerja dan kembali kerumah. Alasan kenapa dia melewati jalan tersebut adalah jalan tersebut akses alternatif yang dapat lebih cepat sampai ketempat tujuannya.

Setelah mendengar penjelasan dari masyarakat tersebut Anggota Polsek Tirtajaya memberikan Arahan dan Himbauan untuk berhati-hati dan jangan berhenti sembarangan apalagi ditempat yang sepi dikhawatirkan terjadi yang tidak diinginkan.

Setelah memberikan Arahan dan Himbauan kepada Masyarakat tersebut, Anggota Polsek Tirtajaya meminta kepada masyarakat Tersebut untuk segera melanjutkan perjalannya karna keluarga dirumah sudah menanti kedangannya. Pamungkas
(Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!