Unit Reskrim Grudug pereman melakukan pungli di wilayah Kec.Majalaya.

POLRES KARAWANG -. Unit Reskrim Polsek di pimpin kanit Reakrim IPDA Dede Mulyana,S.H bersama Brigpol Otibi melakukan Harkamtibmas  di wilayah hukum polsek Majalayadengan sasaran premanisme.   di depan Alpamaret Pasir Buah  Desa Lemah Mulya Kec.Majalaya. Rabu (01/03/2023)

Dalam keterangannya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto SH jajaran Polsek Majalaya melakukan dengan menyasar lokasi yang di duga  berpotensi terjadinya tindak premanisme.

“Kami melakukan patroli  ke titik rawan gangguan Kamtibmas, menyisir setiap jalan yang berpotensi adanya premanisme.” Ungkapnya.

Dikatakan  Kapolsek, operasi tersebut melakukan tindakan secara humanis dan prepentif menitoring setiap jalan, perkantoran, permukiman, dan perumahan dan berinteraksi kepada masyarakat.

“Kami juga membubarkan anak remaja yang nongkrong di tempat rawan karena berpotensi terjadinya tawuran.

Kapolsek menambahkan, kegiatan yang dilaksanakan Aiptu H Atang Munajat Kanit Binmas Polsek Majalaya bersama Aipda Iip Samsul Aripin Bhabin Desa Ciranggon  melaksanakan patroli Prekat guna melakukan Harkamtibmas  di wilayah hukum polsek Majalaya  

Dari hasil operasi Prekat unit patroli Polsek Majalaya mendapatkan 2 orang  diduga pelaku pereman berinisial  KR (26), Islam, Pekerjaan Pengangguran, Alamat dusun gongik Desa Lemah Mulya Kec.Majalaya Kab.Karawang dan WN (25), Islam, Pekerjaan Pengangguran Alamat dusun Gokgik Desa Lemah Mulya Kec. Majalaya Kab.Karawang.

Petugas Polsek Majalaya mendata kedua orang pelaku dan memberikan himbauan untuk tidak melakukan pemerasan kepada masyarakat. Dan mengajak untuk bersama sama menciptakan keamanan dan kondusifitas lingkungan.

polreskarawang

( Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!