Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri Berikan Himbauan Terkait Bencana Alam

POLRES KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, Melalui Kapolsek Ciniru IPTU Sukendri beserta anggotanya Pada hari Senin 27 Februari 2023 Telah dilaksanakan kegiatan, Menghadiri acara tradisi/adat Tilawat di wilayah desa Cipedes kecamatan Ciniru kabupaten Kuningan.

Kapolsek IPTU Sukendri beserta BRIGADIR IKEU DEVI A (Bhabinkamtibmas) Menghadiri kegiatan acara tradisi/adat Tilawat bersama perangkat Desa Cipedes dan seluruh warga masyarakat Desa Cipedes Kec. Ciniru dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas untuk selalu menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing.

“Lanjut Kapolsek Ciniru, IPTU Sukendri, Menghibau kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Ciniru Polres Kuningan Polda Jabar, Agar selalu berhati-hati dalam beraktivitas sehari-hari dimanapun karena pada saat ini musim penghujan. Dikarenakan curah hujan yang sangat lebat disertai angin kencang hingga sering terjadinya tanah longsor, banjir dan pohon tumbang,” tegas Kapolsek, IPTU Sukendri.

“Selama berlangsungnya kegiatan tersebut situasi aman, lancar dan kondusif.” Pungkasnya.

(Didi_HMS)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!