KaPolsek Mandiracaran Gelar Patroli Malam Pastikan Wilayah Binaan Dalam Keadaan Aman

POLRES KUNINGAN _ Polres Kuningan Polda Jawa Barat, Dalam mengantisipasi Curat, Curas Dan Curanmor Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi, perintahkan anggotanya untuk intens melaksanakan Patroli malam di wilayah binaan, Jumat (24/02/2023) Pukul 22:18 WIB.

Sesuai arahan dari Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, Patroli dilaksanakan dengan menyisir wilayah dari mulai Mako Polsek Mandiracaran hingga ke perbatasan wilayah hukum Polsek Mandiracaran Polres Kuningan Polda Jabar dan di pemukiman warga.

AKP Junaedi beserta Aiptu Jhonson, Aipda Ajat S dan Briptu Singgih, Melaksanakan Patroli ke obvit (Bank, ATM dan Swalayan), Melakukan patroli preemtif ke Tempat berkumpul kelompok motor, Melaksanakan giat patroli ke indomart, alfamart, Melaksanakan Patroli ke Daerah Rawan  C3 juga Memberikan Himbauan kepada masyarakat tentang Harkamtibmas.

Patroli malam ini guna menjaga Situasi Wilayah Hukum Polsek Mandiracaran agar selalu dalam keadaan Aman Terkendali, semoga masyarakat merasa aman dengan kehadiran anggota kami di lapangan, Ujar AKP Junaedi Kapolsek Mandiracaran.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!