Polsek Cimaragas Beri Pengamanan Kegiatan Sambut Bulan Ramadan di Desa Beber

Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan pengamanan kegiatan menyambut bulan suci ramadan 1444 hijriyah di Desa Beber Kecamatan Cimaragas Kabupaten Ciamis, Rabu (22/03/2023).

Pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Beber Polsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Irman Arif Hilmansyah. Pihaknya juga turut dibantu dan bersinergi dengan anggota Koramil 1314/Cimaragas serta instansi terkait lainnya.

Kapolsek Cimaragas Polres Ciamis Polda Jabar AKP Ono Supriatno mengatakan, pengamanan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas. Selain itu juga untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan menjaga kondusifitas wilayah.

“Kehadiran kami untuk memastikan kegiatan menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 di Desa Beber Cimaragas berjalan lancar dan aman. Sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman serta kondusifitas wilayah tetap damai,” kata dia.

Sebagai informasi, rangkaian acara dimulai dari Taman Mulya Desa Beber Kecamatan Cimaragas. Peserta berjalan menuju perbatasan Kecamatan Cimaragas tepatnya sampai di Dusun Goler Desa Beber Kecamatan Cimaragas Kabupaten Ciamis dengan Kecamatan Cineam Kabuapten Tasikmalaya dan kembali lagi ke Desa Beber.

“Selama kegiatan berlangsung situasi tetap aman dan kondusif. Arus lalu lintas pun terpantau tetap lancar,” kata dia.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!