Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda Gencar Jum’at Curhat Di Pendopo Kecamatan Kadugede

POLRES KUNINGAN _ Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, Didampingi jajarannya telah melaksanakan kegiatan Jum’at Curhat bertempat di pendopo kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Jum’at (24/02/2023).

Hadir dalam kegiatan Jum’at Curhat tersebut Kapolres, AKBP Dhany Aryanda dan para PJU Polres Kuningan, Forkopimcam Kadugede, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Camat Kadugede dan kepala desa juga perwakilan warga 45 orang.

Adapun Curhatan Masyarakat diantaranya yaitu :

  • Terkait Isu di medsos adanya percobaan penculikan Anak / sudah beredar isu penculikan Anak.
  • Memohon kepada pihak kepolisian untuk meningkatkan patroli.
  • Kendaraan yang menggunakan kenalpot brong / bising agar selalu ditertibkan, karena sangat menggangu kenyamanan dalam bekerja dan beristirahat.

“Adapun Tindak Lanjut dari Curhatan masyarakat Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda, Mengatakan kami dari kepolisian Polres Kuningan tetap akan melakukan upaya, Menyampaikan dan menghimbau dengan cara terjun langsung ke Sekolah – sekolah dan Sambang warga desa binaan agar selalu mengecek kebenaran berita yang didapat terlebih dahulu tidak hanya terkait isu penculikan anak namun semua berita yang beredar di masyarakat. Namun, benar ataupun tidak isu tersebut bisa dijadikan moment untuk lebih waspada dan mengawasi anak.” Kata Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.

“Lanjut Kapolres, AKBP Dhany Aryanda, Mengungkapkan kami dari pihak kepolisian secara rutin terus melaksanakan patrol dan senantiasa untuk terus ditingkatkan agar masyarakat merasa aman,” Ujar, AKBP Dhany Aryanda.

Kami dari kepolisian akan melaksanakan penertiban ataupun penindakan kepada pengendara bermotor yang menggunakan kenalpot brong/bising agar masyarakat merasa nyaman dalam melakukan aktivitas keseharian.” Tegas Kapolres Kuningan, AKBP Dhany Aryanda.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres, AKBP Dhany Aryanda, Menghibau kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Kuningan Polda jawa barat, Agar selalu berhati-hati dalam beraktivitas dimanapun karena pada musim penghujan saat ini sering terjadinya tanah longsor, banjir dan pohon tumbang,” pungkas Kapolres, AKBP Dhany Aryanda.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!