Pak Polisi Ikuti Rapat Minggon di Kantor Desa Kutamekar

POLRES KARAWANG – Bertempat di Aula Kantor Desa Kutamekar, Polisi Caket Aiptu Samid Sugiana menghadiri rapat minggon desa yang dipimpin oleh Kades Karna Lukmana beserta staf dan Kader PKK, Ciampel, Karawang, Rabu (22/2/2023).

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira menyampaikan agar jajarannya menjalankan program Caket Polres Karawang melalui kegiatan yang bersifat pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat.

Bhabinkamtibmas Aiptu Samid Sugiana dalam sambutannya mengatakan bahwa rapat minggon keliling sangat penting untuk mempererat silaturahmi bersama Pemdes Kutamekar dan masyarakat.

“Sesuai arahan pimpinan, kami sekaligus memberikan pesan pesan kamtibmas yang mungkin bisa berguna untuk perangkat desa dan warga Kutamekar pada umumnya,” ungkap Aiptu Samid Sugiana.

“Terkait pencegahan Stunting agar Kader-kader PKK mengimbau Ibu-ibu hamil serta masyarakat yang masih mempunyai Balita untuk diberikan Vitamin A dan periksa kondisi kesehatannya,” lanjutnya.

Ditambahkan, lewat rapat minggon desa ini, dirinya berkesempatan mensosialisasikan program Polisi Caket serta Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek.

Kepolisian juga mengingatkan bahwa keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, karena itu diimbau supaya mengaktifkan kembali Satkamling di setiap desa yang berada di wilayah hukum Polsek Ciampel Polres Karawang.

Aiptu Samid Sugiana menandaskan, “Bila terjadi sesuatu hal yang menonjol atau gangguan kamtibmas, harap segera melaporkan ke nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek atau Bhabinkamrmtibmas Polisi Caket,” pungkasnya.

(Humas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!