Bhabinkamtibmas Desa Dukuhkarya Sosialisasikan Dan Tempelkan Sticker Lapor Pak Kapolres Dan Lapor Pak Kapolsek Serta Lapor Pak Babinkamtibmas

POLRES KARAWANG – “Lapor Pak Kapolres” dan “Lapor Pak Kapolsek Serta Lapor Pak Bhabinkamtibmas” merupakan sebuah program Layanan Polres Karawang untuk mempermudah masyarakat memberikan informasi kepada Kepolisian terkait tindak kriminal maupun gangguan Kamtibmas lainya.

Untuk mensosialisasikan program tersebut kepada masyarakat, Polisi CAKET Desa Dukuh Karya Polsek Rengasdengklok, Polres Karawang, Polsek Rengasdengklok Aiptu H. Asep Haryono Babhinkamtibmas Desa Dukuh karya melaksanakan penempelan sticker di rumah – rumah penduduk dan tempat keramaian. Senin (20/02/2023).

Kapolres Karawang, Polda Jabar AKBP.Wirdhanto Hadicaksono. SH.,S.IK.,M.Si melalui Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman.SH.,MH menyampaikan, Program Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek Serta Lapor Pak Bhabinkamtibmas merupakan sebuah program Layanan Kepolisian kepada masyarakat

“Ini merupakan sebuah program Layanan kepolisian terhadap warga masyarakat, sehingga masyarakat supaya mudah dapat memberikan informasi maupun melaporkan setiap adanya kejadian tindakan kriminalitas dan gangguan kamtibmas lain yang terjadi di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok”, Kata Kapolsek Rengasdengklok Kompol Suherman.
Pada Selasa (20/02/2023).

Pemasangan sticker Lapor “Pak Kapolres” dan “Lapor Pak Kapolsek” Serta Lapor Pak Bhabinkamtibmas” akan dilaksanakan di seluruh wiyah oleh setiap anggota Polisi Bhabinkamtibmas CAKET di Desa binaannya.

“Kegiatan sosialisasi dan pemasangan sticker ini akan kami laksanakan di seluruh kecamatan dan Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Rengasdengklok, sehingga masyarakat dengan mudah dalam memberikan laporan”, pungkasnya.

Polres Karawang

Polsek Rengasdengklok

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!