Personel Polsek Mandirancan Sambangi Warga Binaannya

POLRES KUNINGAN _ Polres Kuningan Polda Jabar, Sesuai arahan dengan petunjuk Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi beserta anggotanya, Bhabinkamtibmas Polsek Mandirancan,
Pada hari Senin 20 Februari 2023, pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai, Telah melaksanakan sambang warga Desa Randobawagirang Kecamatan Mandirancan dalam rangka silaturahmi serta memberikan himbauan kepada warga agar Anak-anak ketika jam istirahat sekolah tetap berada di lingkungan sekolah.

Dan ketika pulang sekolah pastikan di jemput sama keluarganya. Serta apabila ada hal – hal yang menonjol segera laporkan kepada Pihak yang berwajib.

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat desa binaannya agar selalu berhati-hati dalam cuaca di musim penghujan pada saat ini. Karena sering terjadinya pergeseran tanah longsor, banjir dan pohon tumbang,” pungkas Bhabinkamtibmas Polsek Mandiracaran Polres Kuningan Polda Jabar.

Terpisah Kapolsek AKP Junaedi mengatakan Selama berlangsungnya kegiatan tersebut situasi saat ini dalam keadaan aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!