Malam Hari Jadi Sasaran Patroli Kabag Sumda KOMPOL Setiana Dan Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi, Antisipasi Kriminalitas

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi beserta anggotanya, Pelaksanaan kegiatan Patroli Malam Antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas, serta Himbauan Kamtibmas dengan sasaran di perumahan warga, obyek vital, sekolah, perkantoran dan pertokoan yang dilaksanakan oleh anggota Patroli Polsek Mandirancan.

Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi mengatakan, Kegiatan dilaksanakan pada hari Sabtu 18 Februari 2023
Pukul 00:40 Wib sampai dengan bertempat di BRI Unit lama Mandirancan Kecamatan Mandirancan dan di pemukiman warga.

Dalam rangka patroli malam tersebut di pimpin oleh KOMPOL SETIANA ( Kabag Sumda) Polres Kuningan dan AKP. JUNAEDI (Kapolsek Mandieancan) dan anggota Aipda Johan W. A dan Bripka Irfan T.

Anggota Unit Patroli Polsek Mandirancan melaksanakan giat Patroli antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap liar, dan gangguan Kamtibmas lainnya serta menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungannya.

Hasil yang dicapai dan pelaksanaan Kegiatan tersebut diantaranya yaitu, Mengajak masyarakat di wilayah Kecamatan Mandirancan serta menghimbau agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas, berupa C3, Pecah Kaca, Geng motor, Balap liar dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan mengaktifkan Pos Ronda dan meningkatkan kembali Siskamling di lingkungannya.

Lanjut Kabag Sumda Polres Kuningan Polda Jabar KOMPOL Setiana menghibau kepada warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Mandiracaran Polres Kuningan Polda Jabar, Agar selalu waspada di saat musim penghujan pada saat ini. Dikarenakan curah hujan yang sangat lebat disertai angin kencang hingga sering terjadinya tanah longsor, banjir dan pohon tumbamg,” tegas KOMPOL Setiana.

Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi mengatakan, Selama berlangsungnya kegiatan Patroli malam Situasi Kamtibmas yang aman kondusif dapat tercapai.” Pungkas Kapolsek AKP Junaedi didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!