Tim Patroli Presisi Karang Terpadu (PREKAT) kembali Melaksanakan Giat Patroli dini hari

POLRES KARAWANG – Tim Patroli Presisi Karang Terpadu (PREKAT) kembali Melaksanakan Giat Patroli dini hari dengan Rute Wilayah hukum Polres Karawang. Rabu malam (16/2/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pamenwas Kompol Iwan Setiawan Didampingi Piket Pawas Ipda Bambang, kegiatan digelar mulai dari pukul : 23.00 WIB s/d 05.00 WIB.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono mengintruksikan kepada jajarannya untuk gencar dalam kegiatan antisipasi C3, sehingga Kapolres membentuk Tim Patroli Presisi sebagai upaya dalam mewujudkan kondusifitas khususnya diwilayah Kab Karawang.

” Lokasi yang kita sisir mulai dari jalur Surotokunto hingga Jalan Baru, difokuskan pada lokasi rawan kriminalitas, ini dilaukan guna mengantisipasi gangguan keamanan dan mencegah terjadinya Curat, curas dan curanmor diwilayah Hukum Polres Karawang, tandas Kompol Iwan.

Adapun personil yang terlibat Yaitu Sat Samapta Polres Karawang , Sat Reskrim Polres Karawang , Sat Intelkam Polres Karawang, Sat Lantas Polres Karawang, dan Sat Resnarkoba Polres Karawang.

Tim Patroli gabungan melaksanakan patroli Preventif Dini Hari sekaligus memberikan himbauan kepada warga dan anak muda yang masih nongkrong padahal sudah lewat tengah malam.

” Kita lakukan patroli di Sekitar Gor panatayudha antisipasi kejahatan C3 dan gangguan Kamtibmas dan memeriksa pemuda yang sedang berkumpul selanjutnya memeriksa barang bawaan serta kendaraan bermotor, sejauh ini situasi kondusif tidak ditemukan hal yang berpotensi kriminalitas.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!