Anak – anak Jadi Sasaran Personel Polsek Cidahu Sambang dan Penyuluhan

KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar,
Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda Melalui Polsek Jajaran untuk terus sosialisasikan terkait bahayanya makanan cikibul yang mengandung nitrogen cair.

Kali ini Kapolsek Cidahu IPTU Makmudin melalui Bhabinkamtibmas Aipda Tatang dan Bripka Rudianto, melaksanakan Giat Sambang dan Penyuluhaan terhadap Anak-anak di Dusun Puhun Desa Cidahu kecamatan Cidahu kabupaten Kuningan, Pada hari Kamis 16 Februari 2023, mulai pukul 14.00. Wib sampai dengan selesai.

pada kesempatan ini saya selaku Bhabinkamtibmas meyampaikan pesan pesan kamtibmas kepolisian antaralain Dihimbau kepada para orang tua Anak-anak agar tidak mengkonsumsi Cikibul yang mengandung bahan nitrogen cair atau makanan dan minuman, yang dapat membahayakan kesehatan, ungkapnya.

Selama pengawasan tidak ditemukan pedagang dagangan Chiki ngebul / Chibul ataupun makanan jajanan membahayakan kesehatan anak baik lingkungan sekolah maupun di luar sekolah,” tambah Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!