Kapolsek Majalaya kunjungi warga menjalin silahturahmi upaya menciptakan Kamtibmas.

POLRES KARAWANG – , Bersilahturahmi dalam menjaga kamtibmas dengan masyarakat di wilayah hukum polsek Majalaya Polda Jawa Barat, rutin dilaksanakan Kapolsek Majalaya Iptu Yulianto SH. kali ini Kapolsek menyambangi masyarakat  Di Perum Ckm Blok P 1  Ds Bengle  Kec.Majalaya  Kab.Karawang . Rabu (15/02/2023 ) 

Iptu yulianto SH menjalin silahturahmi dalam upaya kedekatan bersama masyarakat dalam memelihara keamanan dan kenyaman lingkungan. sehingga kehadiran polri dapat dirasakan oleh masyarakat.

Kegiatan Sambang yang dilakukan Kapolsek Majalaya  untuk menjalin kemitraan dengan semua lapisan masyarakat  baik yang bersifat formal maupun non formal, untuk membangun kemitraan dan kesadaran masyarakat dalam menjaga kamtibmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono SIK MSi mengatakan melalui Kapolsek Majalaya, guna memberikan pelayana yang terbaik kepada masyarakat, personil Polri dalam giat giat kepolisian berupaya menjalin kedekatan dengan masyarakat, untuk mengetahui kondisi dan situasi lingkungan. 

kedekatan bersama masyarakat akan memudahkan kepolisian dalam mengantisipasi terjadinya gangunan kamtibmas.

Kapolsek Majalaya memberikan himbauan Jangan mudah terprovokasi oleh berita berita dari orang lain yang tidak jelas dan tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Mari kita bersama- sama Menangkal Paham Radikalisme Di Tengah Tengah Masyarakat. Selalu turut serta menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Selalu kordinasi dengan pihak kepolisian jika terjadi gangguan kamtibmas di desa, ujar Kapolsek.

polreskarawang

( Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!