Gatur Lalin Polsek Jambar
Hindari Kemacetan Jaga Keselamatan
Depan SMP Islam Al-Kholidiyah

Karawang–Anggota piket Polsek Telukjambe Barat (Jambar), polres Karawang, laksanakan Gatur lalin, guna mewujudkan dan memberikan rasa kenyamanan, aman serta kelancaran berkendara bagi masyarakat dan para pelajar. Giat Gatur lalin pagi dilaksanakan di depan SMP Islam
Al-Kholidiyah kampung Cibogo desa Margamulya kecamatan Telukjambe Barat.

Kapolsek Telukjambe Barat Iptu.Sidiq Akbar Kusuma S.Tr.K, MH, menyampaikan, giat anggota piket Polsek Jambar, Aiptu M. Fakhrurozi dan Bripka Dede Wahab, pagi ini pada pukul 06.30 wib laksanakan Gatur Lalin, di jalan Badami Loji. Tepatnya di depan SMP Islam Al-Kholidiyah kampung Cibogo desa Margamulya Kecamatan Telukjambe Barat, ucapnya kepada awak media di mapolsek,Rabu (15/02/’23).

Ia melanjutkan, “Giat yang dilaksanakan merupakan bagian dari Program Quick Wins Polri Presisi, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat. Agar masyarakat merasa aman, nyaman dalam berkendara menciptakan kelancaran arus lalulintas di depan SMP. Memberikan rasa aman bagi para pelajar yang akan menyeberang jalan” terangnya.

Kami berharap dengan giat pengaturan arus lalu lintas di keramaian, arus lalin bisa lancar, terhindar dari kemacetan dan para pengguna jalan nyaman, aman terutama para pelajar. Kami juga terus menghimbau bagi warga masyarakat untuk selalu disiplin dalam berkendara, termasuk kelengkapan kendaraan tandas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!