Tingginya Gelombang Laut Disertai Angin Kencang Menjadi Perhatian Serius Bagi Kepolisian Polres Bengkulu Selatan.

BENGKULU SELATAN, Polda Bengkulu – Personil Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu yang terlibat Ops Ketupat Nala 2023. Pos pam Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan laksanakan Patroli dan Himbauan kepada Pengunjung Pantai Pasar Bawah. Menyampaikan himbauan terkait Cuaca Buruk yang terjadi di Wilayah Bengkulu Selatan, agar berhati pada saat Liburan.

Jaga situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polres Bengkulu Selatan. Personel terus turun langsung dan beri himbauan kepada pengunjung yang sedang melaksanakan olah raga pagi dan liburan ke wisata pantai agar berhati-hati serta menjaga anak-anak yang bermain disekitar pantai.

Personel Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu tidak henti-hentinya untuk memberikan himbauan kepada pengunjung di wisata pantai. Yang mana cuaca ekstrem saat ini menjadi perhatian kepolisian.

Mengurangi terjadinya musibah personel Polres Bengkulu juga disiagakan. Serta didirikan Pos pengamanan di wilayah pantai yang ada di pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan.

“Bagi pengunjung pantai ,untuk berkoodinasi dengan personel polri yang sedang melakukan patroli wisata pantai. Apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kepada pengunjung” ucap petugas patroli Aiptu Asber Panjaitan, S.H, M.Pdi

Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!