Bhabinkamtibmas Desa Cihideunghilir (Depinitip), (Pantauan) Dan Desa Kertawinangun (Sentuhan)

Polres KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolsek Cidahu Iptu Makmudin melalui anggotanya Bhabinkamtibmas Polsek Cidahu Bripka Rudianto, pada hari Sabtu, 11 Februari 2023 Telah Dilaksanakan Kegiatan Menghadiri Peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Bertempat di Dusun Cilimus Desa Cihideunghilir Kecamatan Cidahu.” kata Kapolsek.

Bhabinkamtibmas Desa Cihideunghilir menghadiri acara Peringatan Isra mi’raj Nabi Muhammad yang di selenggarakan oleh warga di dusun Cilimus desa Cihideunghilir Kecamatan Cidahu kabupaten Kuningan, Dalam kesempatan tersebut menyampaikan Himbauan kepada warga tentang berita Hoax penculikan anak agar masyarakat jangan panik apabila ada berita tentang penculikan anak jangan langsung di share agar ditelusuri dulu kebenaran nya dan juga warga masyarakat agar mengaktifkan kembali siskamling nya dan agar selalu waspada dan berhati hati menjaga harta bendanya dari aksi kejahatan.

Bhabinkamtibmas tak lupa selalu memberikan himbauan terkait curah hujan yang sangat lebat dan disertai dengan angin kencang, menghimbau kepada warga masyarakat desa binasnnya agar selalu berhati-hati dalam cuaca di musim penghujan pada saat ini. Dikarenakan seringkali terjadinya tanah longsor dan pohon tumbang,” pungkas bhabinkamtibmas Bripka Rudianto.

Terpisah Kapolsek IPTU Makmudin mengatakan, Selama kegiatan berlangsung aman, lancar dan kondusif.” Pungkas Kapolsek didampingi kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar Ipda Endar Kuswanadi kepada awak media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!