Aipda Edi Anwar Monitoring Pelantikan 19 Pantarlih di Cikampek Kota

Polres Karawang – Personil Polsek Cikampek Bhabinkamtbmas desa Cikampek kota Aipda Edi Anwar  melaksanakan monitoring pelantikan 19 ( Pantarlih) guna memberikan pelayanan prima dan rasa aman serta nyaman masyarakat yang sedang melaksanakan  giat , Minggu 12/2/2023.

Dalam Kegiatan monitoring dan pengamanan giat pelantikan, Aipda Edi Anwar bersama Babinsa desa Cikampek Kota Serda Hidayat.

Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih ( PANTARLIH) Desa Cikampek Kota sebanyak 19 Orang, giat yang di gelar di Aula kantor pemerintahan desa Cikampek Kota dihadiri oleh Kades Ahmad Nurdin dan PPS desa Cikampek Kota Lulu Mauludin , acara yang dimulai dari pagi hingga jelang tengah hari ini berlangsung dengan lancar dan kondusif” terang Polisi CAKET Bhabin Cikampek Kota Aipda Edi.

Seusai arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Kapolsek Cikampek Kompol Ahmad Mulyana menyampaikan” giat Bhabin Polsek Cikampek guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan, monitoring dan pengamanan giat itulah wujud dan bukti kepedulian dan hadirnya polri di tengah tengah masyarakat apalagi giat pelantikan seperti ini adalah bahagian dari tahapan pemilu 2024 , di pastikan Personil Polsek Cikampek harus hadir.

Pesan pimpinan layanani masyarakat dengan humanis dan jangan lupa dalam bertugas pedomani program prioritas Kapolres Karawang CAKEP (Cekatan Adaptif Kolaboratif Empati dan Presisi) , harapannya Polisi CAKET artinya dekat dengan warga” tutup Kapolsek.
( Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!