Polsek Sukatani Raih Penghargaan Atas Keberhasilannya Ungkap Perkara Terbanyak

PURWAKARTA-GemilangNews.com

Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani, S,IK.,M.Si melalui Kasat Reserse Kriminal AKP Agta Bhuana, S.IK memberikan penghargaan kepada Polsek Jajaran Polres Purwakarta atas keberhasilanya dalam melakukan pengungkapan perkara terbanyak dalam kurun waktu satu bulan per bulan Oktober 2017. Kamis (02-11) pagi, di Aula Pengabdian Polres Purwakarta.

Adapun Polsek yang mendapat penghargaan tersebut dibagi dalam tiga kategori, yakni Polsek Urban, Polsek Plural dan Polsek Pra Plural. Untuk kategori Polsek Urban yang terbanyak melakukan pengukapan perkara ditempati oleh Polsek Kota Purwakarta, kategori Polsek Plural diraih Polsek Sukatani dan terakhir, untuk karegori Polsek Pra Plural oleh Polsek Kiarapedes.

Sementara kategori Polsek Plural, Polsek Sukatani berada di peringkat teratas dengan mengungkap lima kasus diantaranya 2 (dua) kasus pencurian kendaraan bermotor, 1 (satu) pencurian biasa dan 2 (dua) kasus penipuan penggelapan serta sebanyak 18 (delapan belas) perkara yang terdiri dari perkara penganiayaan, pengeroyokan dan perbuatan tidak menyengkan berhasil diselesaikan dengan jalan musyawarah/SP3.

Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani, S,IK.,M.Si melalui Kasat Reserse Kriminal AKP Agta Bhuana, S.IK mengatakan, penghargaan diberikan tersebut untuk memotivasi Polsek jajaran Polres Purwakarta untuk terus berlomba dalam prestasi yang salah satunya dalam hal pengungkapan perkara. Dengan penghargaan ini diharapkan polsek lain di lingkup Polres Purwakarta bisa melakukan hal yang sama.

Ia menambahkan, dengan memberikan penghargaan ini, polsek-polsek diharap terpecut untuk terus memberikan yang terbaik. Salah satunya terkait dengan terus memberikan rasa aman dan nyaman dimasyarakat. Dengan pengungkapan kasus-kasus di wilayah Polres Purwakarta tentunya akan memberikan kepastian hukum pada masyarakatnya.

“Dengan pengungkapan kasus-kasus yang menonjol di wilayah masing-masing tentu bisa meningkatkan keamanan di wilayahnya,” Tandasnya.

(Dok. Humas Polres Purwakarta)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2017/11/02/polsek-sukatani-raih-penghargaan-atas-keberhasilannya-ungkap-perkara-terbanyak/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2017/11/02/polsek-sukatani-raih-penghargaan-atas-keberhasilannya-ungkap-perkara-terbanyak/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!