Bhabinkamtibmas Monitoring KOSN di Lapang Bola Pinayungan

GemilangNews POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Aiptu Diayanto bersama Babinsa Sertu Rohandi monitoring KOSN (Kompetisi Olahraga Siswa Nasional) SD se-Kecamatan Telukjambe Timur, Karawang, Rabu (8/2/2023).

Kompetisi tingkat sekolah dasar diselenggarakan di lapangan bola Dusun Sukadana Rt 02/01 Desa Pinayungan, Kecamatan Pinayungan Telukjambe Timur, Karawang.

Kapolres Karawang melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Ryan Faisal menyampaikan, selain untuk menjalin keakraban, kegiatan ini juga bertujuan untuk menampung informasi, saran dan masukan dari warga setempat terkait menjaga kamtibmas.

“Nantinya akan berguna dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum kami,” ungkap Ryan.

Kapolsek mengarahkan anggotanya, Bhabinkamtibmas Desa Pinayungan Aiptu Diayanto untuk memonitor kegiatan KOSN tingkat sekolah dasar bersama Babinsa Sertu Rohandi. Hal itu guna mengantisipasi gangguan kamtibmas.

Kapolsek juga menekankan kepada anggotanya itu supaya mengimbau warganya agar menjaga barang berharga seperti sepeda motor. Taruh kendaraan di tempat yang aman dan gunakan kunci stang. Bila perlu gunakan kunci ganda.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, “Bila ada sesuatu yang mencurigakan, segera laporkan ke Bhabinkamtibmas atau Babinsa,”

“Atau juga bisa langsung menelpon nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres maupun Lapor Pak Kapolsek,” pungkasnya.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!